Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Sunday, November 29, 2009

Pay Per Lead: Salah satu cara untuk mendapatkan uang online

Program afiliasi Pay Per Clik buat sebagian orang cukup sulit, dan hasilnya juga kurang memuaskan. Saat ini banyak yang lebih menyukai program affiliasi Pay Per Lead sebagai salah satu cara untuk mendapatkan uang online. Pay-per-lead adalah jenis affiliate program yang memberikan pembayaran flat untuk setiap prospek (leads) dengan kualifikasi tertentu yang kita bawa ke situs merchant melalui affiliate link kita. Dalam program ini, affiliate merchant yang memutuskan apakah leads yang kita bawa memenuhi kualifikasi atau tidak. Mereka biasa memutuskannya dari ‘informasi kontak prospek’ yang mereka dapatkan dari kita.

Mungkin sebagian dari anda juga sudah mulai melirik program Pay Per Lead untuk memonitize blog anda. Termasuk saya juga mulai mencoba memasang banner pay per lead di blog kanan atas. Terus….bagaimana memilih program affiliasi pay per lead yang bagus?

Berikut ini adalah faktor-faktor yang mesti anda pertimbangkan:

Relevansi: Carilah affiliate program yang sesuai dengan tema dari website anda.

Kualitas dan Stabilitas: Pilihlah affiliate program dari perusahaan yang reputasinya bagus. Salah satunya bisa dilihat dari lamanya mereka berdiri, dan jumlah affiliate marketer yang sudah terdaftar. Juga pertimbangkan apakah mereka mempunyai contact support yang khusus menangani anda.

Komisi: Pilihlah affiliate program yang memberikan komisi yang tinggi dan memberikan kebebasan dalam pengambilan komisi, baik dari metoda pembayarannya maupun frekuensi pembayarannya. Selain itu akan lebih baik jika memilih affiliate program yang memberikan komisi seumur hidup/lifetime commission artinya konsumen yang tercipta berkat kerja anda, maka konsumen itu menjadi milik anda selamanya.

Berdasarkan salah satu kriteria diatas kemarin saya mencoba mendaftar ke incomestores.com dan t3leads.com.

1. incomestores.com
Program kami saat ini membayar $ 15 per lead. Konversi tinggi



2. t3leads.com



Ngapain ikutan program yang Cuma ngasih cents per click, kalau ada yang bisa memberikan lebih besar, dari $5 sampai $150 per lead.

Kalau anda ingin menghiasi blog anda dengan salah satunya banner yang bisa memberikan tambahan $ coba aja pelajari dua PPL diatas.

No comments: